Version 1

    Selamat datang disalah satu blog kami, untuk anda yang sedang mencari-cari solusi atau obat untuk mengatasi infeksi pada tulang tapi sampai sekarang belum ketemu juga sampai sekarang. Anda jangan khawatir karena kami punya solusinya yaitu dengan obat infeksi tulang ace maxs, Obat infeksi tulang ace maxs ini merupakan obat yang sudah terbukti ampuh khasiatnya dan teruji klinis, obat infeksi tulang ace max terbuat dari perpaduan antara kulit manggi dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyaki khasiat yang ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya infeksi tulang ini dan obat infeksi tulang ace maxs ini aman tanpa ada efek samping apapun.

     

    Sekilas Mengenai Infeksi tulang

     

    infeksi tulang.png

    Infeksi tulang merupakan infeksi pada tulang yang disebabkan oleh bakteri jenis Staphylococcus Aureus, tetapi kadang-kadang disebabkan oleh jamur yang berhasil memasuki tulang melalui aliran darah ataupun melalui suatu ruda paksa seperti patah tulang terbuka, jika tulang terimfeksi bagian dalam tulang yang lunak ( sumsum tulang ) sering membengkak karena pembengkakan jaringan ini menekan dinding sebelah luar tulang yang kaku. Osteomielitis bisa menyerang siapa saja. Pada anak-anak, osteomielitis bisa terjadi pada tulang belakang dari lengan dan tungkai kemudian merambat ke pinggul, pundak, pergelangan tangan, dan lutut. Sedangkan pada orang dewasa, biasanya terjadi pada tulang-tulang dari spine (vertebrae) atau pada pelvis.

     

    Gejala Infeksi Tulang

     

    • pada anak-anak penyakit infeksi tulang memberikan efek yang sangat cepat, tulang mereka akan nyeri dan peka, dan mereka akan kesulitan dalam menggunakan anggota tubuh yang terpengaruh atau membawa beban atau berjalan yang disebabkan oleh nyeri yang parah.
    • gejala pada orang dewasa memang tidak secepat pada anak-anak, namun akan menimbulkan gejala lain seperti demam, kedinginan, keiritasian, pembengkakan atau kemerahan diatas tulang yang terpengaruh, kekakuan, dan mual.

     

    Penyebab infeksi tulang

     

    1. Kurangnya pasokan darah akibat pembengkakan sumsum tulang sehingga mengakibatkan bagian dari tilang mati.
    2. Terbawanya bakteri dalam aliran darah. Infeksi dari bagian tubuh lain terbawa aliran darah dan menyebar ke tulang. Akibtanya, terjadi infeksi di ujung tulang dan di tulang belakang.
    3. Memiliki riwayat patah tulang. Bakteri bisa langsung masuk ke tulang pada saat dilakukan proses perbaikan patah tulang dengan menempelkan potongan logam. Organisme juga bisa masuk ke tulang saat dilakukan pembedahan tulang atau dari benda yang terkontaminasi bakteri dan menembus tulang.
    4. Mengidap penyakit yang bisa memicu terjadinya infeksi tulang, seperti penyakit diabetes, trauma, hemodialisis, dan penyalahgunaan narkoba.

     

    Nah maka untuk itu kami sarankan anda untuk segera mengkonsumsi obat infeksi tulang ace maxs karena dengan anda sering mengkonsumsinya insya allah penyakit yang anda derita akan segera sembuh.

     

    Obat Infeksi Tulang Ace Maxs

     

    ace.jpg

    Obat infeksi tulang ace maxs merupakan solusi yang paling tepat untuk mengatasi infeksi tulang, obat infeksi tulang ace maxs diproduksi oleh PT H2O Internasional obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang diolah menggunakan teknologi modern masa kini dan ditangani oleh para ahli bidangnya. Bahan utama obat infeksi tulang ace maxs ialah perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut sudah terbukti khasiatnya dan obat ini sekarang menjadi obat yang terlaris di indonesia. Didalam kandungan kulit manggis terdapat

    Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

     

    Sedangkan pada daun sirsak adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi. okter sekaligus Dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya dimajalah trubus sehubungan khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker.

     

    Nah itulah sedikit informasi dari kami semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadi perantara atas kesembuhan anda khususnya untuk penderita infeksi tulang.

     

    Cara Pemesanan obat Infeksi Tulang Ace Maxs

     

    Untuk cara pemesanan obat infeksi tulang ace maxs sangatlah mudah anda bisa melalui via sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

     

    GSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
    Kirim Ke 085.322.500.616


    Contoh Pemesanan GSM 8 Botol Bpk H. Yogi Sugia Jln Tentara Pelajar no 87 Kota Garut No Hp 085213654xxx

     

    Untuk pemesanan dua botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru anda transfer pembayaranya, Sedangkan untuk pemesanan tiga botol ke atas anda harus bayar dulu minimal setengah dari total harga dan untuk sisanya anda bisa bayar setelah barang sampai.

     

    Daftar Harga Obat Infeksi Tulang Ace Maxs

     

    JumlahHarga RetailDiscount Ongkos kirimHarga Net
    1 botolRp.240.000,--Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.240.000,-
    2 botolRp.480.000,-Rp.5.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.475.000,-
    3 botolRp.720.000,-Rp.15.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.705.000,-
    6 botolRp.1.440.000,-Rp.115.000,-Sesuai Tarif Tiki JNE*Rp.1.325.000,-

     

    No Rekening Untuk Transfer Pembayaran


    rekening aryanto.png